PKM FE Unesa Salurkan Paket Sembako melalui IPNU Medaeng dan Lazis Al Haromain

Abadikini.com, SURABAYA – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (PKM FE UNESA) bekerja sama dengan IPNU Medaeng Sidoarjo dan Lazis Al Haromain Ketintang Surabaya untuk menyalurkan sembako kepada pekerja informal, dhuafa dan pedagang kecil.

Ketua Tim PKM FE Unesa, Hafid Kholidi Hadi mengatakan, kegiatan PKM kali ini berjudul, “Penguatan Ketahanan Pangan untuk Pekerja Informal, Dhuafa dan Pedagang Kecil dalam Menghadapi Economic Shock Akibat Pandemi Covid-19”.

Hafid menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan PKM kali ini tidak terdapat ikatan keluarga dan ikatan usaha dalam wujud apapun sebelumnya.

“Dalam kelompok PKM ini beranggotakan 6 orang, selain saya, yakni; Hujjatullah Fazlurrahman, Nurul Indawati, Khoirur Rozaq, Zainur Rahman, dan Fandi Fatoni,” kata Ketua PKM FE Unesa Hafis Kholid Hadi

“Bentuk PKM ini yakni pembagian sejumlah paket sembako yang disalurkan melalui IPNU Medaeng dan Lazis Al Haromain. Semua kegiatan PKM ini didanai oleh LPPM Unesa. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” sambungnya..

“Lazis Al Haromain saat pandemi ini, mereka juga turut membantu khususnya kelompok binaan tuna rungu. Karena mereka bekerja sebagai tukang urut/pijat pada saat ini hampir tidak bekerja,’ ungkap Kholid.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker