Alhamdulillah, Bupati Ruksamin Tuntaskan Penyaluran Bantuan Sembako Tahap II di 13 Kecamatan Se-Konut

Abadikini.com, WANGGUDU – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) tuntaskan penyaluran bantuan sembako tahap II bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di 13 Kecamatan yang mulai digulirkan sejak bulan juli tahun 2020 lalu.

Kecamatan Sawa dan Motui mendapat kesempatan terakhir pada penyerahan bantuan sembako dalam rangka penanganan dampak Covid-19 tersebut.

Penyerahan bantuan bagi masyarakat dilakukan secara simbolis oleh bupati Konawe Utara Ruksamin didampingi Kapolres Konut, Dandim 1417 Kendari, Asisten, Staf Ahli, Sejumlah Pimpinan OPD Konut, Camat Motui dan Sawa, serta seluruh kepala desa di dua kecamatan tersebut, Jumat (07/08/2020).

Penyalurn bantuan sembako di kecamatan Sawa dilakukan di 4 titik yakni, titik pertama desa Tudungano, Laimeo, Desa Pudonggala, dan desa Kokapi, dengan jumlah penerima bantuan di kecamatan sawa sebanyak 1.370 kepala keluarga.

Bupati Ruksamin saat berikan bantuan tongkat atau alat bantu jalan kepada salah satu warga penyandang disabilitas dari desa Tobi Meita

 

Di kecamatan Motui penyaluran dilakukan di 4 titik juga, yang pertama Desa Kapolano, Sambabasule, Poni-Poniki, dan Desa Motui. Jumlah penerima bantuan sembako di kecamatan Motui sebanyak 1.404 KK.

Pada kesempatan itu Bupati Ruksamin yang juga merupakan ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara ini berkesempatan memberikan bantuan tongkat atau alat bantu jalan kepada salah satu warga penyandang disabilitas dari desa Tobi Meita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker