Barbie Kumalasari Lagi Tangani Kasus di Pengadilan

Abadikini.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari membuktikan omongan orang bahwa dia dulu pernah disebut sebagai pengacara halu alias bohongan.

Wanita 38 tahun tersebut mengaku saat ini ia tengah dipercaya sahabatnya  menangani kasus litigasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya ketika dia disebut sebagai pengacara kw hal itu sangat menyakitkan.

“Rasanya cukup senang dan bangga. Karena salah satu klien saya sahabat saya sendiri. Dan dalam kasus ini saya dipercaya jadi kuasa hukum dan saya anggap prestasi untuk diri sendiri karena selama ini orang berpikir aku halu kan. Malah dibilang pengacara kw. Menurut saya itu momen menyakitkan, kenapa sih orang sesama artis ketika kariernya mau naik tapi dijatuhkan secara tidak bermoral. Sampai akhirnya organisasi angkat bicara saya pengacara.” ucap Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2020).

Wanita pemeren Ijah dalam sinetron Bidadari itu mengatakan, dia bersama rekannya membuat Law Firm Kumala Lubis and Partner, ketika ada kasus di Pengadilan menurutnya ia masih didampingi bersama salah satu senior di kantor tersebut.

“Memang saya diminati banyak orang pemberitaan saya. Tahun 2020 saya ingin keluar sebagai lawyer ubah imej. Meski ratu halu dalam awards tetap berjalan tapi dalam dunia berbeda. Kan butuh konsep yang baik dan konsep sendiri. Saya kan berada dibawah naungan Kumala Lubis and Partner saya sendiri urusinnya didampingi teman senior. Aku tipe orang wonder woman semua aku lakuin. Nyanyi bisa viral dengan suara pas pasan semuanya mengalahkan penyanyi bagus. Jadi dari kemaren pemberitaan aku ramai baget diomongin dan difitnah sana sini. Dibilang banyak hal yang tidak bermoral lah. Saya rasa sebagai publik figur kalau mau gokil dan gila harus konsep bagus. Kan saya klaim tidak pernah ada artis indonesia ratu halu di awards loh. Kalau bicara ratu ini itu.” ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari menjelaskan, saat ini ia akan fokus sebagai lawyer dan di entertain, menurutnya orang agar tahu bahwa ia merupakan sarjana hukum yang telah berprofesi sebagai lawyer.

“Iya benar. Fokus jadi lawyer di entertain jalan juga biar balance. Minimal orang tahu aku berpendidikan dan jadi lawyer, bukan terkenal artis cari pamor dan pamer badan aja atau kecantikan, bukan seperti itu.” tutup Barbie Kumalasari.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close