Bhayangkari Bagikan Tali Asih Kepada Personil Polres Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Terutama Personil Polres yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu bhabinkamtibmas sat lantas sabhara , bertempat di Mapolres Bantaeng . Pada hari kamis tgl (04/06/20) Pukul 09.00 Wita.

Pemberian tali asih ini di berikan juga kepada Unit pelayanan, khususnya Personel Polres Bantaeng yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tema ” Bhayangkari peduli bantuan masker dan suplemen kepada personil Polri dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri di dampingi Ketua seksi sosial Cabang Bhayangkari Ny Muliati Kuswanto serta pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan pemberian bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk dipakai, dikonsumsi guna mencegah dan terhindar dari virus copid 19, kita tetap mendukung yang terbaik terhadap personil yang sedang bertugas dilapangan.” ucapnya.

Kapolres Berharap masker dan suplemen yang dibagikan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas, Sat Sabhara yang melaksanakan tugas dimasa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Sementara ketua seksi sosial Ny Muliati Kuswanto yang mewakili ibu ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng bahwa Ada 100 paket bantuan yang kami berikan.

“Masing-masing berisi Hand Sanitizer, Masker, Madu sachet, Suplemen, Tolak Angin, Vitmin C, dan permen Pelega tenggorokan,” tutup Ketua seksi sosial Cabang Bhayangkari.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker