Personel Polres Bantaeng Serahkan Zakat Fitrah ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

Abadikini.com, BANTAENG – Sekitar Rp 11 juta hasil pengumpulan zakat profesi dari seluruh personel Polres Bantaeng yang beragama Islam di jajaran Polres Bantaeng diserahkan kepada pengurus Amal Zakat Polres Bantaeng , Ju’mat (15/5/2020).
Zakat yang telah terkumpul akan diberikan kepada kaum duafa dan fakir miskin yang berada di Kecamatan Bantaeng. Dalam penyerahannya pengurus Amal Zakat Polres Bantaeng bapak Ustadz Rabasang S.Ag membacakan doa dan selanjutnya sakat yang tekumpul diisi kedalam amplop.
Sebanyak 55 amplop yang terkumpul dan akan dibagikan langsung kepada kaum duafa yang sebelumnya telah dicatat dan didata oleh personil Bhabinkamtibmas. Kapolres Bantaeng menyerahkan langsung Zakat Personil Polres Bantaeng kepada Kaum dhuafa dan fakir miskin.
Kapolres Bantaeng menyebutkan, Zakat  adalah jumlah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang-orang yang beragama Islam dan nantinya akan diberikan kepada golong orang-orang yang berhak menerima seperti Fakir, Miskin dan sebagainya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker