Bupati Simeulue Beri Bantuan Sembako pada Keluarga Pasien COVID-19 di Tanjung Raya

Abadikini.com, JAKARTABupati Simeulue Erly Hasyim bersama tim gugus tugas kunjungi keluarga AS (20) salah satu pasien positif COVID-19 yang telah di rujuk ke RSU ZA Banda Aceh bersama SB (42).

Kunjungan Bupati dan romobongan ke kediaman keluarga AS di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Teluk Dalam itu bertujuan untuk bersilaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga AS, sebagai bentuk kepedulian dan juga edukasi pemerintah kepada orang tua dan keluarga yang bersangkutan.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) itu berharap kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan saudara kita yang lagi di uji oleh Allah SWT.

“Tapi ini tugas kita bersama memberikan dukungan dan partisipasi kepada saudara kita tersebut. Dan menjadi tugas kita bersama juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus COVID-19 dengan tetap mentaati himbauan pemerintah,” kata Erly Hasyim melalui keterangannya, Kamis (14/5/2020).

Sementara, dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Simeulue dan seluruh jajaran pemerintah yang telah memperhatikan dan peduli kepada kami selaku keluarga dari AS.

“Semoga segala kebaikan bapak akan dibalas oleh Allah SWT,” ucap ayahanda AS.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker