Mengikuti Jejak LaNyalla Menyapa Rakyat Indonesia

BUKAN hisapan Jempol dan bukan dibuat buat jejak jejak LaNyalla dalam menyapa, mendengar, memperhatikan masyarakat Indonesia serta mencarikan jalan solusinya bagi persoalan di masyarakat.

Dia begitu Istiqomah dalam mengemban suara suara masyarakat yang telah di berikan pada pada dirinya untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi Jawa Timur hingga terpilih sebagai Ketua DPD RI.

Nyata sekarang kalau LaNyalla memang benar benar mengerti akan amanah yang di titipkan masyarakat padanya.

Tidak terlihat lelah dalam wajahnya dan tidak terlihat seperti layaknya para politisi yang gemar tebar pesona, saat LaNyalla melakukan anjangsana menemui masyarakat di Indonesia.

Ketua DPD RI LaNyalla Siap Jembatani Pengusaha Cokelat Urus Sertifikasi Halal dengan Instansi Terkait

Mulai dari masyarakat kelas petani, nelayan, buruh dan wiraswatawan, pengusaha dia menyapa dan mendengarkan keluhan keluhan mereka selama ini dan LaNyalla mencoba memberikan jalan keluarnya hingga meminta pemerintah untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat

Jejak -Jejak anjangsana LaNyalla juga sampai pada pesantren – pesantren dan masyarakat- masyarakat non Muslim, kampus-kampus, seniman, organisasi organisasi mahasiswa, kepemudaan, kedaerahan dan agama. Jelas sudah LaNyalla ingin menjahit Indonesia Raya agar tetap berkibar sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini ada benih benih perpecahan.

Itulah LaNyalla Sahabat saya yang memang selama saya kenal merupakan sosok yang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat dan Bangsa serta Negara nya

Oleh: Arief Poyuono
Waketum Gerindra

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker