6 Top Aksi Mike Tyson di Atas Ring Tinju saat Kalahkan Lawannya

Abadikini.com, JAKARTA – Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu dalam penguncian coronavirus selain dengan mengingatkan diri sendiri tentang fenomena yang dialami Mike Tyson?

Juara kelas berat termuda yang pernah ada – pada usia hanya 20 tahun dan empat bulan – adalah penari terbaik dan memberikan 44 KO selama karirnya yang luar biasa.

Mengitip dari Sportsmail, Ahad (4/5/2020) berikut ini 6 Top aksi eksplosif, teknis, dan pukulan menakutkan ‘Iron Mike’.

1. Frank Bruno: 1986 – Civic Center, New York
Petarung Inggris itu menunjukkan sifatnya yang biasa-biasa saja, tetapi menjadi jelas ketika kontes berlangsung bahwa hanya masalah waktu sebelum hal yang tak terelakkan terjadi.

Tyson terus-menerus membawa Bruno ke bawah dan akhirnya pada tahun kelima dikerahkan salah satu senjata paling berbahaya untuk efek luar biasa.

Dia mendaratkan aliran pukulan atas dan memberi wasit tidak ada pilihan selain masuk dan menyelamatkan pria yang dipukuli.

2. Carl Williams: 1989 – Convention Hall, New Jersey
Salah satu dari sekian banyak malam singkat untuk Tyson. Mereka yang datang terlambat ke pesta akan melewatkan KO Williams selama 93 detik.

Williams keluar dengan tingkat agresi yang tidak bijaksana terhadap kekuatan gegar otak pesaingnya.

Tyson terhubung dengan hook kiri dan mungkin seharusnya tetap di bawah. Dia mengalahkan hitungan tetapi semua di laut dan selesai dengan cepat.

3. Tony Tubbs: 1988 – Tokyo Dome, Jepang
Ini adalah pertarungan yang relatif merata sampai tidak. Tyson berada di masa jayanya tetapi Tubbs, mantan juara dunia, telah menemukan beberapa keberhasilan sejak dini.

Tapi secara fisik Tyson tampak sensasional dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mengambil inisiatif.

Tubbs bergoyang-goyang lucu setelah makan kait kiri mengerikan, memegang tali untuk kehidupan sayang sebelum jatuh ke belakang, seolah-olah dalam gerakan lambat.

4. Clifford Etienne: 2003 – The Pyramid, Tennessee
Ini adalah KO terakhir dan kemenangan akhir karier Tyson. Jika dia berhenti di sini, itu akan menjadi akhir yang pas.

Orang-orang di dalam Piramida, Memphis menyaksikan ketika favorit menanam tangan kanan pada dagu Etienne.

‘Badak Hitam’ ambruk seperti kursi lipat. Mungkin dia ketakutan oleh tato wajah terkenal yang Tyson ungkapkan kepada dunia dalam pembangunan.

5. Francois Botha: 1999 – MGM Grand Garden Arena, Las Vegas
Sesuatu beralih di kepala Tyson dalam hal ini.

Selama empat ronde ia tampak seperti bayangan diri sebelumnya yang telah keluar dari tindakan selama 19 bulan setelah menggigit telinga Evander Holyfield.

Hanya satu dari juri yang memberinya satu ronde melawan Botha ketika tiba-tiba Tyson melihat seorang lelaki bertransformasi, menghancurkan lawannya dengan tangan kanan tepat di dagu dan Afrika Selatan gagal mengalahkan hitungan, tersandung ke tali.

6. Larry Holmes: 1988 – Trump Plaza, New Jersey
Holmes bukan nama yang buruk untuk dimiliki pada CV Anda, tetapi sebenarnya mantan juara Hall of Fame telah melampaui yang terbaik.

Dia juga bertarung untuk pertama kalinya dalam dua tahun ketika dia bertemu Tyson, yang berada di dekat masa jayanya pada saat itu. Bukan yang dia akan berterima kasih kepada pembuat pertandingan untuk.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close