Berlatih Keras, Mike Tyson Siap Bertinju Lagi dan Pukul KO Lawan

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Dia kembali berlatih dan mengembalikan kondisi tubuhnya ke level tertinggi, buat apa?

Cukup mengherankan karena Tyson sempat berujar, tak mau lagi bersentuhan dengan latihan tinju. Sebab, dia khawatir sisi liarnya kembali muncul dan sulit dikendalikan.

Ternyata, keputusan Tyson berlatih lagi, didasari atas alasan ingin bertarung dalam sebuah laga amal. Rencananya, Tyson bertarung dalam laga amal selama empat ronde.

Sudah sejak pekan lalu, dia berlatih. Tyson jujur, setelah sempat lama vakum, kesulitan dihadapinya ketika harus menggeber latihan.

“Tubuh saya begitu limbung. Tangan saya juga merasa nyeri saat harus memukul dengan sarung tinju,” ujar Tyson dikutip Metro.

“Saya sudah berlatih, mencoba mencapai bentuk terbaik demi naik ke atas ring. Saya rasa, bisa bertinju untuk laga eksibisi dan berada dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

Iron Mike ingin membantu para gelandangan dan pecandu narkoba. Kedua kaum itu ingin dibantu Tyson, karena selama ini mereka dianggapnya sebagai yang paling dipinggirkan di mata masyarakat.

Pun, saat melihat para pecandu narkoba, Tyson merasa kasihan dan teringat akan masa lalunya.

“Dua jam saya berlatih kardio, berada di atas sepeda, treadmill selama satu jam, dan angkat beban. Kemudian, saya latihan tinju, menghajar target 25 hingga 30 menit. Melancarkan komvinasi pukulan. Saya tersiksa, seperti ada tiga orang mengeroyok tubuh ini,” kata Tyson.

 

Sumber Berita
Viva.co.id
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close