Geger Temuan Jasad Pria di Apartemen MoI Kelapa Gading, Polisi Evakuasi Pakai APD

Abadikini.com, JAKARTA – Para penghuni Apartemen Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin, 20 April 2020 kemarin sempat geger atas adanya temuan jasad pria ditemukan di sana.

Mengingat saat ini wabah virus corona atau cobid-19 masih terjadi lantas para penghuni pun dibuat panik atas temuan jasad pria berumur sekitar 57 tahun tersebut.

Proses evakuasi mayat ini pun dilakukan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Hal itu dilakukan tak lain guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Prosedur evakuasi harus mengikuti protokol kesehatan, jadi pakai APD,” ucap Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Rango Siregar saat dihubungi wartawan, Selasa, 21 April 2020.

Hingga kini, jasad pria paruh baya itu sendiri telah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Belum ada pihak keluarga yang menjemputnya.

Berdasar identifikasi awal, pria tersebut diduga sudah tewas sejak dua hari yang lalu. Dari pemeriksaan, pria ini diduga meregang nyawa karena sakit maag akut.

“Korban semasa hidup menderita sakit maag,” kata dia lagi.

Sumber Berita
vivanews
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close