Tyson Disebut Pernah Usil dengan Cara Mengunci Pelatih di Kandang Macan

Abadikini.com, JAKARTA – Jeff Fenech , yang pernah menjadi pelatih Mike Tyson, mengaku sempat menjadi korban keusilan mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut.

Fenech adalah mantan petinju asal Australia yang kemudian menjadi pelatih Tyson pada awal 2000-an. Hubungan keduanya sudah terjalin sebelum Fenech menjadi pelatih.

Kedekatan keduanya tidak membuat Fenech selamat dari tingkah laku jahil Tyson.

“Ketika saya pertama kali ke rumahnya, Mike mendorong saya ke kandang macan dan mengunci saya di sana,” ucap Fenech.

“Saya tidak takut pada banyak hal, tetapi saya harus mengganti celana dalam ketika saya keluar kandang itu,” sambungnya.

Kenangan berada satu kandang dengan macan bukan satu-satunya memori Fenech dan peliharaan Tyson. Anak Fenech pun pernah disangka mengarang cerita bohong di sekolah ketika bercerita soal bermain dengan cougar atau kucing liar khas Amerika Utara.

“Seketika istri saya mendapat telepon dan pihak sekolah ingin bertemu dengannya sambil mengatakan anak saya bercerita pergi ke rumah Mike Tyson bermain dengan macan dan itu bukan hal yang bagus untuk diceritakan.”

“Kemudian istri saya mengambil foto dan menjelaskan kejadian tersebut memang benar terjadi … gurunya menyangka anak saya mengarang cerita dan di sekolah tidak diperbolehkan berbohong,” jelas Fenech dikutip dari Fox Sports via CNN.

Tyson memang diketahui pernah memiliki peliharaan hewan-hewan buas. Belakangan mantan pemilik sabuk juara kelas WBA, WBC, dan IBF itu merasa bodoh memelihara binatang yang sewaktu-waktu dapat menerkamnya tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker