Seluruh Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia Dilarang Pulang Kampung

Abadikini.com, JAKARTA – Seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi (STT) Bethel Indonesia dilarang pulang ke kampung halaman. Keputusan ini diambil untuk mencegah penyebaran virus korona (covid-19).

“Iya mereka tidak diperkenankan pulang dan kini dijaga. Mereka hanya bisa melakukan aktivitas di dalam lingkungan asrama,” kata Kepala Asrama Seminari Bethel Tony Wattimena di Jakarta, Sabtu (18/4/2020).

Di samping itu, Tony mengatakan 36 mahasiswa STT Bethel yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam kondisi sehat. Mereka diyakini bisa segera kembali ke asrama.

“Palingan satu (hari) ke depan mereka sudah dipulangkan,” ujar dia.

Dilansir dari medcom, Tony menyangkan tenaga medis sempat panik dengan langsung membawa para mahasiswa STT Bethel ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran. Dia pun tak mengerti awal mula virus tersebut menjangkit puluhan mahasiswa STT Bethel. Pasalnya, para mahasiswa tidak melakukan aktivitas selama dua bulan ini.

Tony pun memastikan akan terus mengawasi para mahasiswanya yang tengah menjalani isolasi mandiri di asrama. Mereka dilarang keluar asrama karena pernah berkontakan dengan penghuni yang positif korona.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker