LaNyalla Academia Serahkan Bantuan APD dan Masker ke RS Unair Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Yayasan LaNyalla Academia serahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker bagi tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya. Bantuan diterima langsung wakil direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan, Dr Hamzah. Bantuan sebanyak 300 unit APD dan 100 box masker standar medis itu diserahkan koordinator Yayasan LaNyalla Academia M. Boy Rahmatullah, Senin (6/4/2020).

“Tentu bantuan APD dan masker ini sangat bermanfaat bagi kami. Karena kami memang harus menghadapi resiko terpapar langsung ketika menjalankan tugas pengecekan atau perawatan pasien positif Covid-19. Sekali lagi, kami atas nama para tenaga medis menyampaikan terima kasih kepada Pak LaNyalla khususnya, dan Yayasan LaNyalla Academia,” ungkap Hamzah didampingi sejumlah tenaga medis RS Unair.

Yayasan LaNyalla Academia Serahkan Bantuan APD dan Masker ke RS Unair Surabaya, Senin (6/4/2020).

Dikatakan Boy, LaNyalla sebagai Senator sekaligus Ketua DPD RI, dalam beberapa kesempatan selalu menghimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk mengambil langkah-langkah prioritas yang bisa dilakukan. “Salah satunya yang prioritas hari ini adalah ketersediaan APK bagi tenaga medis,” urainya.

Seperti diketahui Yayasan LaNyalla Academia adalah organisasi non-profit yang didirikan LaNyalla dengan motto bersama untuk kebaikan. Yayasan yang telah berdiri sejak 20-an tahun silam itu, selalu mengambil peran dan aksi sosial kemasyarakatan dan keagamaan. LaNyalla Academia juga tercatat hadir di beberapa aksi tanggap darurat bencana alam, baik longsor maupun banjir di sejumlah wilayah di Jawa Timur. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker