Benarkah Kapolsek yang Dicopot Usai Gelar Resepsi Pernikahan Mantan Angel Lelga?

Abadikini.com, JAKARTA – Pernikahan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana viral. Soalnya, ia menggelar resepsi pernikahan di tengah Pandemi Corona atau Covid-19. Polri pun langsung mencopot jabatannya usai foto resepsinya menyebar di media sosial.

Rupanya Fahrul Sudiana merupakan sosok yang tak asing, ia adalah mantan kekasih Angel Lelga. Fahrul dan Angel pernah menjalin kasih pada tahun 2015 silam. Angel sempat menutupi jalinan kasihnya dengan Fahrul.

Dilansir dari laman Fimela, Angel saat itu begitu mengagumi sosok Fahrul Sudiana. Soalnya, Fahrul dianggap selalu membuat nyaman. Selain itu, Fahrul juga merupakan orang yang peduli kepada Angel.

Hal tersebut diketahui kala Angel jatuh sakit lantaran penyakit campak Jerman, Fahrul setia menemani Angel. Melihat kebaikan Fahrul, Angel pun kala itu amat serius menjalani hubungannya.

Dari laman Liputan6.com, Angel mengaku bahagia menjalani kasih dengan Fahrul. Ia pun kala itu memilih untuk menutup hubungannya dengan Fahrul dari sorotan media.

“Intinya kami bahagia-bahagia saja. Saya menjalani hubungan dengan serius, tapi saya bukan tipikal pengumbar pasangan. Profesi saya dan dia berbeda, biarkan dia dengan karirnya sukses, saya juga. Ada batasan yang tak bisa diungkap, yang penting saya bahagia,” kata Angel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Fahrul dinilai melanggar Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tanggal 19 Maret 2020.

“Menyangkut beredarnya foto Kapolsek Kembangan di media sosial tentang perkawinan yang di gelar pada tanggal 21 Maret yang lalu, maka yang bersangkutan hasil pemeriksaan awal oleh Propam Polda Metro Jaya telah melanggar disiplin dan juga melanggar maklumat Kapolri,” jelas Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, bila ada yang melanggarnya tentu harus siap dengan segala konsekuensi yang ada.

Isi Maklumat Kapolri tentu jelas dan tegas dalam rangka menghadapi penyebaran Covid-19 agar tak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa berkumpul.

Maklumat tersebut tidak hanya berlaku bagi masyarakat, namun juga untuk seluruh anggota dan keluarga Polri.

“Jadi kalau ada yang tidak menaati maka siapa pun itu harus siap dengan segala konsekuensinya,” jelas dia.

Video pernikahan Fahrul Sudiana viral usai seorang warganet yakni Rio Tuasikal membandingkan acara pernikahan. Ia mengunggah dua tangkapan layar di twitter pribadinya.

Dua tangkapan layar itu dibagikan akun @riotuasikal. Yang pertama mengenai resepsi pernikahan di Kabupaten Tangerang yang dibubarkan. yang kedua, mengenai akun instagram @pauull_21 yang membagikan momen bahagia dengan sang kekasih.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan seragam kepolisian sedang mengikuti prosesi pedang pora. Menurut keterangan dari foto, resepsi digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

“Alhamdulillah lancar terima kasih untuk Detasemen Akademi Kepolisian Angkatan 38 Setia 2006 @38setia yang telah mengantarkan prosesi pedang pora pernikahan saya. Kalian luar biasa 21.03.2020 #ricafahrullovestory,” tulis @pauull_21 seperti dikutip Liputan6.com (1/4).

Dalam unggahan tangkapan layar itu, Rio Tuasikal menyisipkan keterangan ‘Dua tipe polisi saat Covid-19’. Belakangan diketahui, sosok pengantin pria yang mengenakan seragam polisi itu adalah Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat Kompol Fahrul Sudiana.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker