Ini Penampakan Rumah Mewah Hengky Kurniawan yang Ditawarkan Jadi Tempat Istirahat Petugas Medis Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Hengky Kurniawan menjadi salah satu public figure yang peduli dengan pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia. Aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat itu turun langsung memberikan penyuluhan serta bantuan pada warga.

Tidak hanya itu saja, Hengky yang begitu simpati bahkan bersedia rumah pribadinya di Jakarta Selatan untuk dijadikan tempat istirahat bagi para petugas medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Hal ini disampaikan Hengky Kurniawan lewat foto yang diunggah ke Instagramnya pada Rabu, 1 April 2020. Di keterangannya, Hengky menuliskan surat terbuka yang ditujukan pada Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta petinggi rumah sakit di Jakarta Selatan.

Hengky Kurniawan Tawarkan Rumah Mewahnya. Foto: Instagram

Dalam suratnya, Hengky menawarkan rumah mewahnya yang berlokasi di Pejaten Barat, Jakarta Selatan untuk dijadikan sebagai tempat istirahat para dokter, perawat hingga relawan yang tengah berjuang memerangi virus corona ini.

Assalamualaikum wr. wb…. Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19,” tulis Hengky Kurniawan.

Suami dari Sonya Fatmala itu pun memastikan kalau lokasi rumahnya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah rumah sakit ternama di Jakarta Selatan.

Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona,” tutup Hengky Kurniawan.

Postingan ini pun menuai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka memuji dan kagum dengan sikap mulia yang ditunjukkan Hengky Kurniawan.

Masya Allah,” tulis Medina Zein.

MasyaAllah,.. semoga semakin banyak pemimpin” di Indonesia yang seperti ini amanah dan memberikan kebermanfaatan bag masyarakat Indonesia. sehat selalu Bang @hengkykurniawan beserta keluarga, dilancarkan rezekinya dan berlimpah kebahagiaan. Aamiin,” timpal netizen lain

Di Indonesia sendiri, jumlah kasus terinfeksi corona sudah mencapai 1.528, 136 orang diantaranya meninggal dunia dan 81 orang dinyatakan sembuh.

Sumber Berita
intipseleb
Topik Berita
Back to top button
Close