Sule Ungkap Sosok Calon Istri, Usai Putus dari Teman Aurel Hermansyah

Abadikini.com, JAKARTA – 

Komedian Sule telah merencanakan pernikahan tahun ini dengan cewek berusia 29 tahun. Meski 14 tahun lebih tua, Sule mengaku bahwa keempat anaknya telah mengenal sang kekasih. Bahkan, Sule juga telah membicarakan soal rencana momongan setelah menikah.

Selain itu, ternyata ayah Rizky Febian ini pernah menjalin hubungan khusus dengan teman Aurel Hermansyah yang beda usia 20 tahun. Karena tidak sesuai kriteria, hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Seperti apa kisah kasih komediann Sule? Simak ulasannya seperti dikutip dari Intipseleb, Selasa (31/3/2020).

Sule pernah pacaran sama teman Aurel Hermansyah​

Usai rumah tangganya kandas dengan almarhum Lina Jubaedah, Komedian Sule sempat dikabarkan pacaran dengan beberapa wanita. Salah satunnya dia mengaku pernah pacaran dengan cewek seusia Aurel Hermansyah diduga Naomi Zaskia.

Hubugan keduanya pun bukan rahasia umum lagi karena kedekatan yang sempat beredar di publik. Namun karena ketidakcocokan, hubungan Sule dengan Naomi harus kandas di tengah jalan. Sule menginginkan sosok pasangan yang bisa mengurus keempat anaknya di rumah. Sementara cewek yang baru berusia 23 tahun masih suka nongkrong dan pergi keluar.

“Kang Sule sama teman aku loh,” kata Aurel Hermansyah lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu, 29 Maret 2020.

“Masa lalu lah itu, (beda usia) 20 tahun. Kalau umur segitu kan sukanya nongkrong, kemana-mana, jalan-jalan. Terus saya berpikir ‘waduh saya harus meninggalkan anak-anak’ artinya waktu saya lebih habis. Saya mau di rumah aja, dekat dengan anak-anak dan lain-lain, terus kesibukan juga, dia juga sama-sama sibuk ‘wah gimana’ sedangkan saya pengin punya pasangan ya ngurus anak-anak di rumah,” ujar Sule.

Tak butuh waktu lama, komedian 43 tahun ini telah mendapatkan pujaan hati yang baru berusia 29 tahun. Meski tak dalam waktu dekat, pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini sudah berencana menikah dengan wanita pengusaha itu.

“Kalau yang sekarang Alhamdulillah, beda dikit (umur) dia udah 29 tahun. Harus serius. Gak dalam waktu dekat tapi tahun ini lah (menikah). Gak terlalu lama, lumayan. Nggak (terkenal), pengusaha, dia pernah mau (menikah) belum nikah, bukan (janda), Alhamdulillah berhijab,” ucapnya.

Selain itu, Sule juga menyebut  bahwa calon istrinya itu sudah termasuk kriteria wanita idaman karena telah berhijab. Meski belum bertemu secara langsung, wanita asal Bandung itu telah dikenalkan kepada empat anak Sule.

“Kalau hijab itu wajib untuk wanita, terus anak saya juga berhijab yang kedua dia berhijab dari kecil sampai saat ini. Karena public figure pasti akan jadi sorotan ‘masa anaknya begini, emaknya gak berhijab’ tapi bukan target sih, ya jalanin aja. Tapi karena dia sreg, gatau (berhijab karena Sule),” katanya.

“Orang Bandung, kenal dekat banget belum. 14 tahun lah bedanya, dia mau menikah di usia 29 di tahun ini tapi nanti lihat dulu anak-anak. Belum begitu dalam mengenalnya, ketemu belum, Iky tahu dikenalin, adik-adik tahu cuman belum ketemu karena waktu. Kan lihat timingnya, dia juga sibuk,” tandasnya.

Hubungan Sule dengan wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak main-main. Bahkan pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini telah merencanakan momongan ke depannya. Sule menginginkan dua anak lagi setelah menikah.

“Pengin dua lagi lah, enam jadinya. Tinggal di rumah tapi Iky udah punya rumah di daerah Bangka. Insya Allah doakan (menikah tahun ini),” pungkas Sule.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker