Sule Siap Pasang Badan Untuk Nathalie Holscher Jika Menjadi Sasaran Bully

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Sule dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk menjadi garda terdepan dalam membela mantan istrinya, Nathalie Holscher, jika menjadi sasaran bullying oleh netizen melalui media sosial.

Keputusan Sule ini bukan tanpa alasan yang kuat. Menurutnya, ia merasa perlu menjaga dan melindungi Nathalie karena wanita itu adalah ibu dari Adzam Andriansyah Sutisna.

“Ya, sudah mengumumkan sejak awal bahwa saya akan selalu membela Nathalie, apa pun yang terjadi. Toh, dia tetap menjadi ibu dari Adzam,” ungkap pemilik asli Entis Sutisna baru-baru ini.

Meskipun Sule telah berusaha move on dari hubungannya bersama Nathalie Holscher, ia secara terbuka mendukung apabila suatu saat mantan istrinya itu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Sule ingin memberikan dukungan pada kebahagiaan mantan istrinya.

Sementara itu, Sule sendiri belum merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Ia berpandangan bahwa ia akan menjalani hidup sesuai dengan alur yang ada. Bagi Sule, saat ini, fokus utamanya adalah mendukung Adzam dan mencari nafkah untuknya.

“Ketika datang saatnya, maka itulah waktunya. Kalau memang ada yang dekat, Alhamdulillah. Namun, jika tidak ada, kita akan tetap menikmati hidup seperti biasa. Aku harus bekerja keras untuk Adzam. Kalau memang ada jodoh, itu sudah takdir,” tambahnya.

Sule juga menegaskan bahwa ia adalah tipe orang yang tidak terlalu terburu-buru dalam masalah asmara. Baginya, ketika jodoh belum datang, maka tidak perlu terlalu dipaksakan. Ia memilih untuk menjalani kehidupan dengan tenang dan ikhlas.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128