Mbak You Terawang Hubungan BCL dan Ariel Noah Kedepan: Ada Cinta Dikit, Tapi Belum Tentu Berjodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) memperoleh dukungan dari keluarga hingga rekan sesama artis untuk lekas bangkit dari keterpurukan setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Penyanyi yang disapa BCL itupun diharapkan untuk tetap bersemangat melanjutkan hidupnya sebagai orangtua tunggal dari anaknya, Noah Sinclair.

Memang bukan perkara mudah bagi BCL untuk melanjutkan hidup, apalagi mencari pasangan hidup yang baru.

Meski begitu, BCL acapkali dipasang-pasangkan dengan penyanyi dari group band Noah, Ariel.

BCL dan Ariel Noah memang memiliki hubungan dekat sebagai rekan kerja, namun bagaimana jika soal asmara?

Paranormal Mbak You akhirnya mencoba menerawang kedekatan BCL dan Ariel Noah.

Menurut Mbak You, BCL merupakan tipe wanita yang diidamkan duda satu anak itu.

“Ariel suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip, dan punya karakter ada di BCL,” ungkap Mbak You seperti dilansir Abadikini.com dari laman Grid Kamis (26/3/2030).

“Dan BCL tipe wanita yang tidak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manja, dan itu tipenya Ariel,” sambungnya.

Walau begitu, BCL belum memikirkan untuk mencari pria pengganti mendiang Ashraf Sinclair.

Sebab, Noah Sinclair masih menjadi konsentrasi utama wanita yang akrab disapa Unge itu.

“BCL masih menata perasaannya, keinginan hatinya. Yang jelas saya lihat hingga hari ini, BCL fokus untuk anaknya,” ungkapnya.

“Kalo perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka sama saling disukai. Tapi kan belum tentu jodoh, mereka hanya berteman hingga saat ini,” lanjutnya.

Mbak You kemudian menyarankan agar netizen tak lagi menjodoh-jodohkan BCL dengan Ariel. Apalagi kondisi BCL yang kini masih berkabung.

“Karena kondisi masih berduka. Kan tidak pada tempatnya kalo kita jodoh-jodohkan orang saat sedang kehilangan pasangannya. Jadi nggak etis dalam kondisi sekarang,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close