Pose Seksi Menantu Abu Rizal Bakrie Dibully Netizen dan Dianggap Tak Berempati

Abadikini.com, JAKARTA – Meski telah memiliki tiga anak, Nia Ramadhani masih dipuji sebagai salah seorang artis paling cantik di Tanah Air. Istri Ardi Bakrie ini pun kerap mendapat pujian dari warganet, tiap kali mengunggah foto di Instagram.

Seperti baru-baru ini, menantu politisi senior Golkar Abu Rizal Bakrie itu mengunggah dua foto di Instagram. Dalam foto hasil jepretan Rio Motret, Nia terlihat cantik dengan balutan gaun seksi berwarna gold.

Di foto pertama, Nia Ramadhani berpose sambil duduk di atas kursi. Nia terlihat cantik, anggun dan berkelas.

Di foto kedua, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini masih menggunakan gaun yang sama. Bedanya, di sini Nia Ramadhani berpose tengah tiduran di atas kursi panjang, sambil tertawa. Di foto ini, Nia pun terlihat seksi sambil memamerkan pahanya.

“If you Love yourself, you glow from the inside!,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Tapi berbeda dari foto-foto sebelumnya, untuk foto kali ini, Nia Ramadhani malah mendapat banyak kritikan dari warganet. Warganet menilai, Nia kurang pantas mengunggah foto tersebut, di tengah kondisi masyarakat yang tengah cemas karena virus corona.

“Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mbak Nia cantiik,” kata akun @nurulbq_ain.

“Sudah lah mbak, nggak usah lagi pose-pose seperti ini. Negara dalam keadaan lagi susah dan rkyat juga lagi membutuhkan pertolongan bagi orang yang mampu mbak. Kalau mbak terus-terusan seperti ini sama juga mbak senang di atas penderitaan kita-kita di sini. Lihat dan contoh artis-artis yang lain mbak, mereka berlomba-lomba mncari pahala untuk merogoh sedikitnya buat ngebantu orng-orang yang lagi membutuhkan nya,” ujar akun @sutiknobambang896

“Jadi pengin julid, Ya Allah semoga Covid19 segera pergi dari negeri kami,” timpal akun @nahayu_cloud.

Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker