Pamer Perut Rata di Bandara, Putri Kajol Dicibir Pedas

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Bollywood Kajol terbang ke Singapura untuk menjemput putrinya Nysa Devgan, setelah sekolah baru-baru ini ditutup karena penyebaran virus corona. Menurut sebuah laporan di Mumbai Mirror, Kajol dan Nysa kembali ke India pada hari Rabu lalu.

Nysa saat ini memang tengah menempuh pendidikan di sekolah internasional di Singapura. Meski demikian, dia sering menghabiskan waktu liburan bersama orangtuanya di Mumbai.

Potret Kajol dan Nysa Devgan di bandara yang beredar di banyak akun gosip India ramai diperbincangkan. Keduanya tampak modis saat berjalan bersama menuju rumah.

Kajol tampak memakai dress sepanjang lutut garis-garis hitam. Sementara Nysa tampil sporty sekaligus seksi dengan atasan hitam yang memperlihatkan perut ratanya, serta celana training abu-abu muda.

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@viralbhayani)

Yang digunjing netizen dunia maya adalah bahwa keduanya tidak memakai masker dan tampak santai meski India sedang darurat virus corona.

@kkkk__01111: “Keduanya tak pakai masker, duh!”

@farnazbarge: “Pakaian terburuk.”

@i_shaileshpathak: “Mengapa tidak ada yang mempertanyakan bintang Bollywood? Bukankah mereka harusnya dikarantina?”

@crunchyfy: : “Apakah mereka akan dikarantina?”

@immadhu_smita: “Tolong jangan mempromosikan kegiatan seperti selebriti tanpa masker dan bepergian seperti tidak ada yang terjadi.”

Kajol terakhir terlihat di Devi, yang juga dibintangi oleh Neha Dhupia dan Shruti Haasan. Meskipun dipuji karena kontennya, film ini juga dituduh melakukan plagiarisme. Dia juga baru-baru ini bermain dalam Tanhaji The Unsung Warrior bersama suaminya, Ajay Devgn.

Sementara itu penyebaran virus corona yang berbahaya berarti penutupan total berbagai perusahaan termasuk industri film. Sejumlah selebriti Bollywood telah memilih untuk mengisolasikan diri – Shilpa Shetty, Ayushmann Khurrana, Kareena Kapoor, Malaika Arora, Twinkle Khanna, Salman dan banyak lainnya telah berbagi rutinitas mereka dari rumah.

Sumber Berita
Matamata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker