Gegara Burung Dara, Mike Tyson Pukul Tukang Sampah Hingga Pingsan

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan juara dunia tinju Mike Tyson mengaku pernah memukul tukang sampah hingga pingsan karena membuang bangkai burung dara peliharaannya.

Burung dara merupakan binatang peliharaan favorit Tyson. Bahkan Si Leher Beton masih menyempatkan diri melatih burung dara peliharaan meski sibuk dengan bisnis ganja.

Dalam wawancara dengan World Boxing Council, Tyson mengaku memiliki satu insiden yang tidak bisa dilupakan terkait burung dara peliharaan. Tyson mengatakan pernah memukul tukang sampah karena burung dara.

Tyson mengaku marah karena tukang sampah itu membuang bangkai burung dara favoritnya, Julius, yang tiba-tiba mati.

“Suatu pagi saya bangun dan melihat burung dara favorit saya, Julius, mati. Saya sangat terpukul dan ingin menggunakan papan kandangnya untuk dijadikan tongkat pemukul demi menghormatinya,” ujar Tyson dikutip dari Daily Mail via CNN.

“Saya meninggalkan papan di beranda dan masuk rumah untuk mengambil sesuatu. Ketika saya kembali saya melihat tukang sampah mengambil papan itu dan memasukkan ke mesin penghancur. Saya menghampirinya, memukulnya dengan tangan kanan dan membuat dia pingsan,” ucap Tyson.

Ini bukan satu-satunya cerita viral Tyson dengan burung dara. Si Leher Beton dalam program ‘Taking on Tyson’ pada 2011 mengaku pernah menghajar seseorang karena membunuh burung dara peliharaannya.

“Orang ini memenggal burung dara saya. Burung dara adalah hal pertama yang saya cintai. Saya tidak tahu kenapa, saya merasa aneh untuk menjelaskannya,” ujar Tyson.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close