Akhirnya Vicky Prasetyo Punya Papa Baru Orang Bule Setelah Mamanya Menikah Lagi

Abadikini.com, JAKARTA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Vicky Prasetyo, ibunda tercinta, Ema Fauziah resmi menikah lagi dengan seorang pria bule asal Turki bernama Baba Mustafa. Pernikahan ini digelar hari Senin (9/3/2020) lalu. Ema dan Baba melangsungkan prosesi akad nikah yang disaksikan oleh keluarga besar dan sahabat dekat.

Pertemuan Ema Fauziah dengan Baba Mustafa berawal dari Cinta Penelope. Seperti yang diketahui sebelumnya, Cinta sendiri pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky. Melalui Cinta, Ema dan Baba akhirnya bisa bertukar nomor telepon.

Mereka pun akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah tak lama kemudian. Berikut 5 momen manis ibunda Vicky Prasetyo dengan suami bulenya.


1. Memeluk Mesra Suami

Merdeka/instagram @nabellagabrella

Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah telah melepas masa jandanya usai menikah dengan seorang bule asal Turki, Senin (9/3) lalu. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Nabella Gabrella, adik Vicky Prasetyo.

Pada foto ini, Ema terlihat memeluk mesra sang suami usai acara akad nikah. Ema tampak masih memakai gaun pernikahan berwarna serba putih dan Baba Mustafa juga terlihat masih mengenakan setelan jas serta dasi berwarna merah. Keduanya tampak sangat bahagia.

2. Lempar Buket Bunga

merdeka/instagram @nabellagabrella

Seperti pada acara pernikahan anak muda biasanya, di pernikahan Ibunda Vicky Prasetyo juga diadakan acara lempar buket bunga. Keduanya terlihat sedang melempar sebuah buket bunga dan di belakangnya banyak keluarga besar yang berebut untuk mendapatkan buket bunga tersebut.

Wajar saja jika banyak yang ingin mendapatkan buket bunga ini. Hal ini disebabkan adanya mitos bahwa orang yang mendapat buket bunga yang dilempar pengantin akan segera menyusul ke pelaminan. Wah kelihatannya seru ya.


3. Bersama Anak dan Suami

merdeka/instagram @nabellagabrella

Selanjutnya Ibunda Vicky Prasetyo dan suami barunya berfoto bersama Vicky Prasetyo dan juga adik-adiknya. Vicky dan dua adik laki-lakinya memakai baju bernuansa hitam sementara kedua adik perempuannya memakai baju berwarna pink.

Mereka semua tampak bahagia hari itu. Semuanya melihat ke arah kamera sambil tersenyum dan saling merangkul.

4. Bersama Keluarga Besar

merdeka/instagram @nabellagabrella

Tak hanya itu, momen keseruan pada acara pernikahan tersebut terus berlanjut. Terutama saat sesi foto keluarga besar. Mereka semua terlihat menunjuk ke satu arah yaitu ke arah si pengantin baru. Mereka semua tampak tersenyum bahagia. Selamat ya Mama Ema dan Baba Mustafa.

5. Bersama Cucu-Cucu Kesayangan

merdeka/instagram @nabellagabrella

Ema dan Baba Mustafa juga mengambil sebuah foto bersama cucu-cucu kesayangannya. tiga cucu perempuan dan tiga cucu laki-laki. Cucu yang paling besar merupakan anak dari Vicky Prasetyo dengan mantan istri pertamanya. Sedangkan 5 lainnya merupakan anak dari adik-adik Vicky yang sudah menikah.

Mereka terlihat berfoto sambil bergerombol. Mereka semua juga memakai baju merah dan berwajah sangat polos. Wah, gemes ya.

Sumber Berita
merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker