Pernah Miskin, Krisna Mukti Sempat Ngutang Rp 10 Juta ke Iis Dahlia

Abadikini.com, JAKARTA- Aktor kawakan Khrisna Mukti berbagi cerita tentang jasa sang sahabat Iis Dahlia dalam hidupnya. Khrisna mengaku Iis memiliki jasa yang sangat besar dalam membantunya menyelesaikan permasalahan hidupnya di tahun 2009 silam.

Dalam salah satu episode Okay Boss yang diunggah di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Khrisna mengungkapkan bahwa dirinya mengalami hidup yang sangat sulit pada tahun 2009 silam. Saat itu ia harus terjerat dalam kasus penggelapan dana bernilai ratusan juta. Dalam masa itu ia mengaku berada di posisi terenda hidupnya.

“Jadi ini berkaitan juga waktu tahun 2009 kemarin itu. Gua bener-bener hancur-hancuran, abis-abisan, nggak punya uang sama sekali gitu,” ujar Khrisna dalam video yang diunggah pada Senin (9/3/2020).

Saat itu, Khrisna mengaku tak memiliki uang sama sekali, sedang dirinya harus berulang kali menghadiri persidangan untuk kasus tersebut. Ia yang tak bekerja karena terjerat kasus tersebut benar-benar tak memiliki penghasilan. Tal hanya itu ia mengaku sangat sulit mendapatkan pinjaman dari orang-orang terdekatnya.”Gua tuh nyari pinjeman uang tuh susah banget gitu.

Nah, terus gua tiba-tiba, karena gua nggak kerja sama sekali, karena gara-gara kan ada kasus itu nggak dapet kerjaan, kontrak gua semua diputus-putusin, nggak punya uang sama sekali, sementara kan musti membiayai sidang itu kan,” tuturnya.

Singkat cerita, setelah mencari pinjaman ke sana dan kemari, Khrisna akhirnya dipertemukan dengan Iis Dahlia. Pedangdut cantik ini menjadi sosok yang akhirnya membantu dan menyelamatkan Khrisna saat itu. Karena hal ini pula, Khrisna mengaku tak bisa melupakan jasa-jasa Iis Dahlia dalam hidupnya.

“Minjemin Rp 10 juta, sama gua tanpa ada jaminan apa-apa, tanpa gua kenal sama dia. ‘Iya, oke Kris ini gua transfer Rp 10 juta,’ dapet langsung pada saat itu. Jadi gua bener-bener yang dua orang itu gua nggak pernah bia lupain,” lanjut Khrisna.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker