Iis Dahlia Nangis Jarang Ketemu Anak Sejak Pisah Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Iis Dahlia belum lama ini menangis ketika berbagi cerita mengenai anak-anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Siapa sangka, Iis Dahlia malah menangis karena kini mulai hidup berpisah rumah dengan Devano.

Kesedihan tersebut tentu saja karena Iis Dahlia kangen dengan Devano yang sekarang juga sudah mulai sibuk.

Namun, Iis Dahlia berusaha mengerti bahwa sang anak memang sedang butuh waktu untuk sendiri dan mandiri.

“Aku sekarang berusaha mengerti anak-anak lagi butuh me time. Aku selalu bilang sediain waktu dong buat mamah dan papah, akhirnya dia bilang, iya nanti kita begini. Tapi menurut aku masih kurang,” ungkap Iis Dahlia sambil menangis di tayangan YouTube Trans TV yang dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Iis Dahlia mengaku sedih karena semenjak tinggal pisah rumah, dirinya jadi sulit untuk menemui Devano.

Terkadang waktu yang ada juga terasa tidak cukup bagi Iis Dahlia untuk melepas kerinduan dengan sang putra.

“Kayak sekarang aku syuting di sini. Devano lagi di rumah (main). Aku bilang, please, tungguin mamah, tapi Devano bilang cuma sampe jam 5. Aku jam 5 belum sampe rumah,” ujar Iis Dahlia.

“Dia bilang, ‘Aku jemput pacar aku dulu’, oke habis jemput pacar, datang ke rumah, yah. Jadi cuma ketemunya sebentar-sebentar doang,” sambungnya.

Hal tersebut bahkan juga sampai membuat suami Iis Dahlia jadi berandai-andai bahwa anak-anaknya mungkin akan semakin jarang menjenguk bila sudah membina rumah tangga.

“Papahnya tuh kadang suka hopeless, kita kalau tua, anak-anak jengukin kita nggak, yah? Aku bilang jenguklah,” kata Iis Dahlia.

“Makanya aku selalu bilang sama Devano, kalau sudah punya rumah sendiri, sering-sering tengok mamah, yah,” sambungnya.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat berencana untuk membeli sebidang tanah yang besar agar bisa dibangun rumah dan tinggal berdekatan dengan anak-anaknya.

Sayangnya, rencana tersebut tak mendapat persetujuan dari anak-anak Iis Dahlia yang ingin bebas dari orang tua.

“Tadinya malah aku berpikir pengen punya tanah yang besar, mamah di belakang, kakak di sini, adek di sini. Tapi mereka bilang nggak mau masih dalam kontrol mamah,” ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun berbesar hati dan memaklumi keinginan anak-anaknya itu. Namun, ia sangat berharap anak-anaknya mau menyempatkan waktu untuk berjumpa dengan orang tua selagi masih bisa.

“Cuma aku berusaha mengerti, nggak mau sakit hati. Mamah pengin adek sama kakak lebih punya waktu lagi buat mamah dan papah,” tutup Iis Dahlia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker