Toilet Premium, Berbayar dan Lebih Mahal, Apa Istimewanya?

Belakangan beredar foto yang memperlihatkan kehadiran toilet berbayar di salah satu mall.

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagian besar toilet umum di tempat-tempat rekreasi memang berbayar dan dipatok dengan harga hingga Rp 3 ribu. Tetapi, biasanya toilet yang ditemukan di mall atau tempat perbelanjaan bisa digunakan siapa saja tanpa dipungut biaya. Namun, belakangan beredar foto yang memperlihatkan kehadiran toilet berbayar di salah satu mall.

Dibagikan oleh akun Twitter @ScotchandSoba_ pada 7 Maret, pemilik akun mengunggah dua foto. Salah satu foto memperlihatkan papan pemberitahuan mengenai toilet berbayar tersebut. Berlokasi di Supermal Karawaci, toilet berbayar yang disebut dengan Premium Toilet itu mengharusnya penggunanya membayar Rp 7.500.

Pada bagian bawah tulisan tersebut terdapat kalimat yang berbunyi, “Tiket sekali masuk, silahkan menyediakan uang pas. Kami menyediakan toilet yang tidak berbayar di setiap lantai mal.” Sementara foto kedua memperlihatkan lorong dengan tulisan Premium Toilet di bagian atasnya.

“Kayaknya gue yang terlalu udik atau gimana, tapi shock aja sih ada premium toilet. Hahaha gue yang nggak notice udah masuk ke lorongnya (mana lumayan dalem) nggak jadi pipis karena nggak ikhlas aja bayar segitu buat fasilitas yang yaudahlah (kayaknya sih dicebokin hahaha). Tapi pas masuk ke dalemnya tuh, beneran ada receptionistnya, ‘Selamat datang di premium toilet, mohon pembayaran dengan uang pas ya kak’. Gue ngakak sih, udah gegayaan sok ganteng, nggak jadi ke toiletnya karrna bayar 7.500, wkwkwkwk terus muter nyari yang gratis tapi tetep bisa pipis,” tulis pemilik akun @ScotchandSoba_ dalam kolom keterangan.

Penampakan toilet premium. [Twitter]
Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya kelebihan dan perbedaan dari premium toilet tersebut, mengingat toilet itu terletak di pusat perbelanjaan.

Penampakan toilet premium. [Twitter]
“Kalau abis e*k dicebokin nggak?” tulis akun @BanyuSadewa.

“Aku pernah pipis di toilet premium gini, sama aja sih fasilitasnya seingatku, cuma pas balik bisa ambil air mineral kemasan sama permen wkwk,” ungkap @mercurious__.

“Kelar cebok pantatnya ditiup-tiup ampe kering kali yak,” komentar @mrthnndr.

“Rp 7.500. Siapa tau ini sebenernya wisata selfie yang dikemas menjadi toilet,” tambah @hendralm.

“Rp 7.500 sekalian buat nyuci motor boleh tuh bang mayan,” cuit @coffebit.

Sumber Berita
Suara.com
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker