Parah, Putri Donald Trump Ini Pakai Uang Rakyat Untuk Biayai Toilet Paspampres

Abadikini.com, WASHINGTON – Putri Donald Trump, Ivanka Trump dan Jared Kusher dikabarkan memperlakukan para agen Paspampres (U.S Secret Service) yang mengawal keduanya dengan tidak baik.

Pasalnya, keduanya melarang para Paspampres menggunakan kamar mandi di rumahnya di Kalorama, Washington D.C selama bertugas.

Melansir dari Washington Post, para anggota Paspampres diinstruksikan tak boleh menggunakan satu pun dari enam kamar mandi di rumah Ivanka.

Bahkan, demi memakai kamar mandi, para anggota Paspampres mengandalkan toilet di garasi rumah mantan Presiden AS Barack Obama serta kamar mandi di rumah Wakil Presiden Mike Pence yang jaraknya 1,6 km.

Hingga akhirnya pemerintah federal menyewakan para anggota Paspampres sebuah studio di ruang bawah tanah rumah salah satu tetangga keluarga Jared Kusher sejak September 2017.

Studio tersebut disewa seharga Rp42 juta perbulannya, di mana biaya tersebut diambil dari pajak rakyat.

“Baru kali ini saya dengar Secret Service harus melakukan hal sejauh ini untuk mencari kamar mandi,” ujar salah satu petugas penegakan hukum, yang mengetahui situasi tersebut.

Namun, berita ini dibantah tegas oleh perwakilan Gedung Putih yang mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil sendiri oleh para Paspampres bukan keinginan dari Ivanka Trump dan Jared Kusher.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker