Ini Tujuannya, Rey Utami dan Pablo Benua Kirim Surat untuk Fairuz A Rafiq

Abadikini.com, JAKARTA – Terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami dan Pablo Benua belum lama ini mengunggah ucapan ulang tahun untuk Fairuz A Rafiq, pelapor atas kasus yang menjerat mereka.

Sayangnya, ucapan tersebut dituding warganet sebagai upaya pencitraan. Disinggung soal tuduhan tersebut, keduanya kompak membantah.

“Sesama umat Islam kita harus saling mendoakan. Ketika seseorang berulangtahun ya diucapkan, wajar lah itu sebagai umat Islam. Nggak ada hubungannya lah sama kasus. Islam itu indah,” kata Pablo Benua sebelum jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020) dukitip dari Suara.

Rey Utami lantas menimpali. Kata dia, ucapan ulang tahun dari mereka sebagai usaha untuk memperbaiki hubungan.

“Terus kan kita saudara muslim nggak boleh lama-lama berseteru. Dalam hadist aja kan lewat dari tiga hari berseteru itu dosa. Jadi harus memperbaiki hubungan,” ujar Rey Utami.

Pablo Benua dan Rey Utami tahu hari ulang tahun Fairuz A Rafiq karena diberitahu oleh saudaranya saat menjenguk mereka di tahanan. Disinggung apakah akan memberikan kado untuk Fairuz, keduanya punya jawaban sendiri.

“Aku belum tahu ya,” ujar Rey Utami.

“Nanti kita siapin kado, dibilangnya mau nyogok lagi,” timpal Pablo Benua.

Surat Rey Utami untuk Fairuz A Rafiq. Foto: Instagram

Diketahui, pesinetron Fairuz A Rafiq tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-34 pada 6 Maret lalu. Bertepatan dengan hari lahir istri Sonny Septian itu, terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami tuliskan surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari dalam penjara.

“Kepada mba Fairuz Saya Ucapkan Barakallah fii umrik, Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai. Semoga selalu diberikan kebahagiaan Oleh Allah dan semoga dapat menjadi Wanita yang dirindukan oleh Surga Amin Ya rabbal alamin,” Tulis Rey Utami di akun instagramnya.

Baca Juga

Back to top button