Pemuda Alor-Pantar Gelar Aksi Koin Dukung Hamid Haan di Lida 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Lida Dangdut 2020 yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta tanah air yang diklaim sebagai kontes dangdut terbesar di Indonesia ini, kini memasuki pada top 33 besar. Lida Dangdut 2020 menjaring para kontestan dari putra-putri terbaik di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Memasuki pada top 33 ini pertarungan para kontestan semakin berat dalam persaingan menuju top 22. Pasalnya, para kontestan bisa lanjut atau tersenggol ditentukan dengan hasil polling SMS dan Vote di aplikasi Tokopedia oleh masyarakat dan pendukung masing-masing kontestan di Provinsi masing-masing.

Para pendukung dari masing-masing provinsi selalu berusaha sekuat tenaga untuk pertahankan jagoannya masing-masing agar tetap bertahan di ajang kontestasi Liga Dangdut di Indosiar itu. Salah satunya ada adalah kontestan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur asal Kabupaten Alor Hamid Haan.

Pagi hingga malam ini para pendukung Hamid Haan menggelar Aksi Koin untuk menghimpun dana dari masyarakat, mulai dari pasar, puskemas, rumah ke rumah, instasi-instasi pemerintah di 17 Kecamatan se-Kabupaten Alor.

“Aksi koin dukung adinda Hamid Haan pagi ini di pasar Alor Kecil, terima kasih rekan seperjuangan,abangda dan seluruh masyarakat yang ada di pasar Alor kecil atas dukungannya,” kata Sudar Mawan dikutip Abadikini di laman Facebooknya, Jumat (6/3/2020).

Tidak hanya di Pulau Alor, anak-anak muda dari Pulau Pantar juga tak mau kalah dengan saudara-saudara mereka di Pulau Alor.

Anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi SPPB Kec Pantar Barat akan terus bergerak untuk mendukung adik Hamid Haan dengan aksi kumpul koin dari rumah ke rumah di Baranusa Kota Kecamatan Pantar Barat, salah satu kecamatan di Kabupaten Alor.

“Kami dari Baranusa siap bergerak untuk aksi penggalangan dana (Aksi Koin) untuk mendukung Adinda Hamid Haan dalam ajang Lida Indosiar,” kata Ridhuan Alves.

Untuk diketahui, Hamid Haan tergabung pada Grup 8 dan akan bersaing dengan Janna dari Papua Barat serta Pauzal dari Sumatera Utara. Grup 8 akan berlangsung pada hari Kamis 12 Maret 2020 pukul 20.00 WIB live di Indosiar.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close