Tertawakan Wapres Ma’ruf Amin Soal Doa Qunut Cegah Virus Corona, Warganet Tak Takut Kuwalat?

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin sebut Indonesia terhindar virus corona berkat doa qunut yang dibacakan para kyai. Doa qunut ini biasanya dibaca saat salat subuh. Sontak, pernyataan Kiai Ma’ruf membuat gaduh baru di Tanah Air.

Perundungan terjadi di dunia media sosial. Komentar nyinyir bermunculan di grup-grup WA, apalagi di kolom komentar twitter. Mereka menyanyangkan seorang tokoh sekelas Ma’ruf Amin seperti itu.

“Bapak ini sekarang bukan hanya seorang kiai atau tokoh agama, tapi wakil presiden atau pejabat negara, kok komentar seperti itu?” ujar warganet di laman twitter.

Warganet lainnya komentar, “Mulai halu kah sosok ini setelah menjabat di pemerintahan? istigfar-istigfar pak?”

“Lah di Arab apa gak lebih banyak dari Indonesia kyai, malah di sana orang-orang yang berpotensi kena virus corona dicegah masuk, padahal yang baca qunut di Arab banyak?”

“Mendengar omongin para ilmuwan WHO yang lagi mencari solusi atasi virus corona, buru-buru meninggalkan laboratorium dan beralih belajar agama, khususnya baca doa qunut”

“Wah, bapak ini hanya mementingkan agama tertentu, apalagi yang baca qunut orang NU doang, Muhammadiyah gak ikut peran dong wakakak?”

Namun, ada juga yang memuji, “mari kita amalkan doa qunut agar negeri ini senantiasa terhindar dari virus corona”.

Sumber Berita
humor-berita
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close