Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Gana Michael Blackson yang Tertarik Menikahi Putrinya

Abadikini.com, JAKARTA – Mike Tyson mengancam memukul aktor Ghana bernama Michael Blackson yang mengaku tertarik menikahi putrinya, Mikey Lorna.

Tyson sudah membantah berita yang menyebut mantan juara dunia kelas berat tinju itu menawarkan US$10 juta atau setara Rp142 miliar untuk orang yang mau menikahi Lorna.

Kemarahan Tyson didasarkan bahwa rumor Tyson menawarkan uang US$10 juta adalah tidak benar.

“Dengar, kabar ini tidak benar. Saya akan menemukan orang yang menyebarkan kabar ini dan saya akan menghajarnya, jadi pastikan kabar ini bukan kamu yang buat,” ucap Tyson, dikutip dari cnnindonesia.com, Sabtu (29/2/2020).

Dikutip dari Total Pro Sports, Blackson sempat menghubungi Tyson di tengah rumor tidak benar tersebut beredar. Aktor bernama asli Kwabena Koti Kesie itu mengaku tertarik menjadi suami dari Lorna.

“Di mana [Lorna]. Saya akan belanja dengannya dan dia terlihat lucu. Jika kabar ini benar, saya mulai berpikir untuk menikah. Saya siap untuk ratu cantikmu. Saya siap memberi cucu untukmu. Saya tidak peduli dengan uang. Saya menunggu kabar darimu, calon mertuaku,” ujar Blackson dalam pesan pribadi ke Tyson.

Pernyataan Blackson membuat Tyson marah. Juara dunia kelas berat tinju termuda dalam sejarah itu tidak senang dengan ucapan Blackson dan mengancam akan memukulnya.

“Dengar, kabar ini tidak benar. Saya akan menemukan orang yang menyebarkan kabar ini dan saya akan menghajarnya, jadi pastikan kabar ini bukan kamu yang buat,” ucap Tyson.

“Putri saya sedang menjalani hubungan dengan pria baik dan tidak tertarik dengan kamu. Jika kamu bikin ulah lagi, saya akan memukulmu, dan akan butuh satu tahun untuk sembuh karena saya akan benar-benar menghajarmu,” sambung Tyson.

Terakhir Tyson mengancam akan mengeluarkan Blackson dari Amerika Serikat. Blackson saat ini sedang proses membuat film ‘Coming 2 America’ bersama Eddie Murphy.

“Pergi dari pesan pribadi saya sebelum saya bikin kamu dideportasi,” ucap Tyson.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker