Mengejutkan, Ini Fenomena Dibalik Kemampuan Bocah Indigo Yang Misterius

Abadikini.com, JAKARTA – Mengutip dari Wikipedia, anak indigo merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan yang bersifat supranatural, serta memiliki pemikiran nalar di luar pemikiran anak-anak pada umumnya.

Belakangan ini anak indigo menjadi fenomena baru dalam perkembangan anak. Konsep anak indigo sebenarya sudah muncul sejak 1970an silam. Konsep ini terus berkembang dan makin menarik khalayak umum khususnya orangtua.

Ciri-ciri anak indigo dewasa bisa dilihat dari tingkah laku dan kebiasaannya. Anak-anak Indigo dianggap sebagai pemikir bebas dengan wawasan mendalam tentang kondisi manusia dan kemampuan untuk melihat kebenaran dengan jelas. Ciri-ciri anak indigo dewasa kerap kali dilihat dari sikapnya yang lebih dewasa dari anak seusianya.

Meski tak ada bukti atau penelitian ilmiah mengenai bagaimana tepatnya ciri-ciri anak indigo dewasa, ada banyak karakteristik berbeda dari seorang anak indigo. Ciri-ciri anak indigo dewasa juga dianggap memiliki intuisi yang kuat dan beragam karunia rohani seperti kemampuan berkomunikasi dengan pembimbing roh atau mendapat penglihatan khusus.

Berikut ciri-ciri bocah indigo seperti dilansir Abadikini.com dari berbagai sumber:

  • Mempunyai pengalaman spiritual seperti melihat roh, mendengar suara-suara, dll.
  • Sadar akan keberadaan dunia lain.
  • Marah terhadap politik/ pemerintah karena merasa bahwa hak suaranya tak diperhitungkan, dan/ atau merasa bahwa pajak yang ditetapkan negara sangat tidak masuk akal.
  • Suka merenung dan menggali makna kehidupan.
  • Anak indigo sangat istimewa dan berpotensi, namun semua itu bisa ‘dibungkam’ kalau mereka tidak dibimbing dan diterima sepenuhnya.
  • Memiliki minat yang tinggi tentang hal-hal yang berbau rohani atau spiritual, namun jarang menyelaminya secara pribadi.

Itulah ciri-ciri anak indigo yang memiliki kemampuan dan bakat terpendam, jika anda melihatnya tak perlu takut cukup bimbinglah. Karena ketika menemukan keseimbangan, anak indigo bisa menjadi pribadi yang kuat, sehat, dan bahagia.

Topik Berita
Back to top button
Close