Trending Topik

Anak Indigo Ini Terawang Presiden Terpilih 2024 hingga Covid-19 di Masa Depan

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang anak Indigo bernama Naomi Angelia Sea mengungkapkan sosok Presiden terpilih di tahun 2024. Dalam terawangannya Presiden selanjutnya masih terlihat muda dan terlihat memiliki sikap milenial.

“(Pada) 2024 yang jadi Presiden ciri-cirinya yang deket sama anak muda, masih muda,” beber Naomi.

Hal tersebut dikemukakan wanita yang akrab disapa Naomi dalam acara D’Cafe yang tayang di Trans7 dikutip, Rabu (7/7/2021).

Naomi juga menyoroti masa depan Covid-19 usai setahun ke depan akan mengalami beberapa hal dalam kehidupan politik hingga dunia hiburan.

Naomi juga menambahkan, di Indonesia selama setahun ke depan. Ia menjelaskan, jika dalam waktu dua tahun ke depan Covid-19 masih ada dan manusia harus berdamai dengan itu.

“Sebenarnya untuk tahun ini dan dua tahun yang akan datang itu, kita harus berdamai sih sebenarnya karena masih ada. Masih dalam pola yang sama, jadi kesadaran kita harus sama-sama,” imbuhnya.

Kendati begitu, Naomi bilang jika beberapa tahun yang akan datang akan banyak kemajuan selama ada kerja sama.

Untuk itu, Naomi meminta adanya saling dukung setiap pihak bukan saling memusuhi agar bangsa Indonesia bisa maju.

Mempunyai indera keenam, rupanya membuat Naomi sering kali mendapatkan pengalaman mistis dan tidak bisa diterima akal serta pikiran manusia. Selain sanggup melihat makhluk tidak kasatmata, ia juga sempat berkomunikasi bahkan mendapatkan perlakuan istimewa dari makhluk tersebut.

1 2 3 4Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker