Trending Topik

Anak Indigo Ini Terawang Presiden Terpilih 2024 hingga Covid-19 di Masa Depan

“Setelah itu, enggak lama, datang tukang urutnya, mbok-mbok. Dia pakai kebaya, pakai kain gitu. Dia ngetok kamar aku dan aku suruh masuk, karena aku pikir itu tukang urut yang disiapin hotel. Terus aku minta kaki dan badan aku dipijit, dan dia ngomong pakai bahasa Jawa,” terangnya.

“Aku mikirnya oh mungkin karena daerahnya ya, mungkin terbiasa pakai bahasa Jawa. Akhirnya dipeganglah badan aku, dipijit, diurut, tapi dia sambil nembang, nyanyi lagu Jawa. Aku bingung diurut sambil dia nyanyi tembang Jawa,” imbuh Naomi.

Sempat bingung atas penampilan dan ucapan wanita tersebut yang memang menggunakan bahasa Jawa, Naomi tampak santai dan menikmati setiap pijitan. Anehnya, saat selesai dipijat ia mengaku bingung lantaran mencari keberadaan wanita tersebut yang tiba-tiba saja menghilang.

“Posisinya aku di kamar sendiri yang lain pada makan malam. Aku sempat mikir kok aneh ya… Karena ngurut aku sambil nyanyi lagu Jawa, tapi enak pijitannya. Nah setelah selesai ada setenagh jam diurut, terus dia tiba-tiba hilang. Ngilang saja gitu,” ungkapnya.

Merasa kaget dan takut dengan kejadian ajaib tersebut, Naomi pun bergegas menghampiri anggota keluarganya yang saat itu masih berada di restoran hotel untuk makan malam. Naomi pun mengaku kembali kaget saat melihat ada lukisan wajah sang wanita paruh baya yang tadi memijatnya di tembok restoran.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker