Berani Jatuhkan Vonis Mati ke Ferdy Sambo, Anak Indigo Ini Prediksi Nasib Hakim Wahyu Iman Santoso

Abadikini.com, JAKARTA – Hakim Wahyu Iman Santoso menjadi sorotan publik usai dengan tegas memutus vonis hukuman mati terhadap eks Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Kehidupan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan inipun membuat seorang anak indigo melakukan penerawangan terhadap masa depannya.

Ahmad Oxavian Rahman lewat akun TikToknya, @semut002, meramal bagaimana nasib Wahyu Iman Santoso.

Dalam video berjudul ‘Terawang karir Wahyu Iman S (Hakim vonis hukuman mati FS)’, Tiktoker itu meramal keberanian Wahyu Iman Santoso justru bisa menjadi petaka.

Karena keberaniannya banyak yang ingin menjatuhkannya tapi karena basicnya baik dan adil, maka dia memilih yang benar-benar terbaik,” kata Ahmad Oxavian Rahman.

Melansir insert live Kamis (23/2/2023) putusannya terhadap Ferdy Sambo juga akan membuat nama Wahyu Iman Santoso mengalami perkembangan dalam kariernya, meskipun menuai banyak kontra.

Prestasinya akan buat banyak perubahan dalam kariernya, walaupun banyak yang kontra,” imbuhnya.

Unggahan tersebut sontak menuai warganet untuk berkomentar. Mereka turut mendoakan yang terbaik untuk Wahyu Iman Santoso.

Semangat buat pak hakim terbaik, sukses selalu dan tetap semangat. Tuhan memberkati anda sekeluarga amin,” komentar akun @wellaputri****

Semoga bapak hakim wahyu, selalu mendapatkan segala kebaikan Aamiin,” tulis akun @yuyunsrirah****

Semoga Allah melindungi pak Hakim Wahyu.” kata akun @rasya12****

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker