Ini Alasan Reza Rahardian Tidak Punya Akun Media Sosial

Abadikini.com, JAKARTA- Siapa yang tidak kenal dengan aktor Reza Rahardian, pria yang mengawali karier awalnya sebagai seorang model, dan kemudian membuat debut filmnya di tahun 2004. Namun siapa sangka, aktor satu ini telah mengaku tidak memiliki media sosial (medsos), baik Twitter, Instagram, maupun Facebook.

Reza Rahardian masih merasa nyaman dengan keberadaannya di dunia hiburan tanpa memiliki akun media sosial. Salah satu akun yang sampai saat ini diakuinya adalah akun Instagram para penggemarnya yang terverifikasi, yaitu @officialpilarez. Akun tersebut saat ini memiliki lebih dari 650 ribu pengikut.

Reza mengaku ia tidak memiliki media sosial bukan karena pernah memiliki pengalaman negatif. Bahkan ia sendiri mengakui adanya media sosial, terutama sebagai publik figur memiliki tolak ukur sangat menguntungkan.

“Contohnya berapa banyak followers yang kita punya, dan dapet benefit apa nih kalau taruh produk di medsos kita, salah satunya mungkin seperti endorsement. Kenapa gua enggak ambil dan tidak memiliki media sosial? karena gua balik lagi ke prinsip bahwa tidak semua yang menguntungkan akan menjadi pilihan,” jelas Reza setelah diwawancarai oleh berbagai media yang dikutip dari akun Youtube, Beepdo.

Ia juga mengatakan, tidak semua keuntungan atau hak di dunia harus diperoleh oleh manusia. Meskipun begitu, menurut Reza memiliki media sosial menjadi hal penting untuk seorang figur publik. Karena para sutradara bahkan produser telah menganggap media sosial menjadi poin tambahan bagi seorang selebriti.

“Tidak memiliki media sosial, secara karier baik-baik saja, dan pertimbangan seorang produser ke gua pun tetap ada tanpa adanya sosial media, jadi gua tetap merasa aman pada karier tanpa adanya media sosial,” lanjut Reza Rahadian.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker