Reza Rahardian dan Laura Basuki Terlibat Misi Saling ‘Berbalas Kejam’

Abadikini.com, JAKARTA – Prime Video pada Jumat (20/1) mengumumkan judul film Indonesia original terbarunya bertajuk Berbalas Kejam.

Film garapan Teddy Soeriaatmadja ini bercerita tentang Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Kisah film ini mengikuti misi Adam membalaskan dendam hingga akhirnya ia sampai ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah ia ketahui.

“Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” ujar sutradara Teddy Soeriaatmadja dilansir dari InsertLive Senin (23/1/2023).

Dari cuplikan gambar yang dirilis, tampak tiga pemeran utama film ini, Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong, menampilkan ekspresi yang berkaitan dengan karakter yang bakal mereka mainkan.

Reza tampak mengacungkan sesuatu dengan raut wajah sedih dan penuh dendam.

Berbeda dari Reza, Laura Basuki dalam cuplikan yang dirilis tampak lebih santai. Ia duduk di sebuah kursi dengan sandaran dan matanya mengisyaratkan sesuatu yang mengundang penasaran.

Sementara Baim Wong tampil dengan kepala plontos sambil memegang senjata tajam. Ada kekhawatiran yang muncul dari ekspresi wajahnya.

Tidak hanya tiga aktor utama, film ini juga dibintangi Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Film Berbalas Kejam akan mulai tayang di Prime Video mulai 16 Februari 2023.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker