Soal Formula E Jakarta Terkenal Dunia Akhirat, Politisi Gerindra Sebut Saefullah Memang Pelawak, Harap Maklum

Abadikini.com, JAKARTA – Sekda DKI Jakarta Saefullah berkelakar penyelenggaraan Formula E di Monas agar Indonesia terkenal tak hanya di dunia tapi juga akhirat. Gerindra DKI meminta penyataan Saefullah itu jangan ditanggapi serius.

“Ya itulah pak Saefullah, Ketua PWNU kalau ngomong dunia akhirat. Jangan ditanggapi seriuslah,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif usai diskusi polemik, di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2020).

Syarif menjelaskan Saefullah hanya bermaksud ingin menyampaikan agar Jakarta ini terkenal karena mengadakan Formula E. Namun, Syarif menyebut Saefullah merupakan sosok yang humoris, maka pernyataannya itu ditambahi dengan candaan.

“Kan maksudnya ingin menyampaikan supaya Jakarta terkenal sehingga ditambah-tambahin dunia akhirat. Pak Sekda memang orangnya kocak juga tuh,” ujar Syarif.

Sebelumnya, Saefullah berkelakar dengan menyebut Indonesia ingin terkenal tak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Saefullah menyebut Monas adalah ikon Jakarta dan Indonesia. Jadi, semua orang, khususnya masyarakat internasional, akan tahu ada Monas di Jakarta dan Indonesia.

“Kan kita ingin Indonesia ini dikenal ya di dunia dan akhirat. Ngapain tanggung-tanggung, terkenal di dunia, terkenal di dunia dan akhirat. Kan kita percaya setelah ada dunia, ada akhirat,” ucap Saefullah kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Sumber Berita
detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close