Hyoyeon Girl’s Generation Mengaku Senang Ngobrol Bareng Boy William

Abadikini.com, JAKARTA – Hyoyeon Girl’s Generation menjadi tamu special dalam vlog Boy William yang diunggah di channel YouTubenya pada Rabu (19/2/2020). Dalam video tersebut keduanya membicarakan begitu banyak hal. Tak hanya itu, mereka juga terlihat sangat akrab dan dekat.

Meski memiliki bahasa yang berbeda, baik Hyoyeon maupun Boy merasa sangat nyaman antara satu dengan yang lain. Keduanya sama sekali tak terlihat canggung saat melakukan interaksi.

Hyoyeon pun mengakui wawancara yang mereka lakukan terasa begitu menyenangkan. Bahkan ia mengaku ini adalah kali pertamanya bisa merasa sangat nyaman dan bahagia selama proses syuting.

“Aku seneng banget bisa sekasual dan senyaman ini. Selama ini melakukan rekaman untuk siaran, baru kali ini aku merasakan suasana yang nyaman. Bisa juga karena aku sedikit mabuk,” ujar Hyoyeon dalam video tersebut.

Rasa nyaman terhadap satu sama lain nampaknya membuat kedekatan mereka berlanjut. Hyoyeon bahkan menyayangkan saat tahu Boy tak akan lama lagi kembali ke Indonesia.

Namun, Boy menjanjikan akan menemani Hyoyeon jika ia ke Bali. Bahkan keduanya berencana untuk berpesta bersama.

“Lain kali saat kamu berkunjung ke bali, kita bisa berpesta bersama,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker