Bripka Andi Amran Menyumbangkan Bahan Material Untuk Pembangunan Mushola

Abadikini.com, BANTAENG – Musholla sebagai sarana ibadah juga tempat bermusyawarah warga dalam merencanakan kemashalatan Umat.

Allah SWT selalu dekat dengan hamba-Nya. Bahkan ada ungkapan yang mengatakan bahwa “Allah SWT itu dekat. Bahkan jauh lebih dekat dari urat nadi kita sendiri”. Kita selalu berharap senantiasa mendapatkan kecintaan Allah.

Untuk itu Bripka Andi Amran Anggota Sat Lantas Polres Bantaeng memberikan bantuan Berupa satu mobil Truck Pasir untuk pembanguan sebuah Mushola Polsek Tompobulu Polres Bantaeng di Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum’at (21/2/2020).

Bripka Andi Amran mengatakan Insya Allah material ini adalah untuk membantu untuk pengerjaan pembuatan pembanguan sebuah Mushola Polsek Tompobulu.

Kesan Bripka Andi Amran sangat bahagia dan senang bisa membantu dan berbagi, terlebih Mushola adalah suatu hal yang utama untuk tempat peribadatan kaum muslim.

Anggota Polsek Tompobulu  menyambut baik keberadaan mushola di kantor Polsek Tompobulu, Banyorang.

Beliau berharap dengan keberadaan mushola ini ibadah para Anggota Polsek Tompobulu menjadi lebih nyaman dan khusyuk serta kegiatan-kegiatan keagamaan dapat lebih ditingkatkan.

Serta ucapan terimakasih dan do’a kepada Bripka Andi Amran selaku penyedekah, agar para donatornya semakin berkah dan berkembang.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close