Berikut Ini Bisnis yang Diwariskan Almarhum Ashraf Sinclair untuk Anak Istrinya

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari tengah dirundung pilu karena kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf dikenal sebagai orang yang baik dan juga romantis. Selain itu, ternyata Ashraf juga dikenal sebagai sosok yang gigih.

Kegigihannya itu terlihat dari upaya ayah satu anak itu dalam menggeluti dunia bisnis. Berkali-kali gagal, Ashraf tak patah semangat.

Dirangkum dari berbagai sumber, Ashraf pernah menggeluti bisnis kuliner hingga membuka sebuah pusat kebugaran.

Di dunia kuliner, Ashraf pernah membuka restoran. Bisnis kuliner itu sempat digeluti Ashraf dan Bunga pada tahun 2013. Kala itu mereka membuka restoran TGIF (Thanks Godness It’s Friday’s).

“Restoran TGIF sendiri diawali karna Ashraf sempet kerja sebagai waiters disana waktu di Malaysia dulu, waktu dia masih sekolah dulu,” kata Bunga dilansir dari Kapanlagi.com.

Selain kuliner, Ashraf melanjutkan semangatnya untuk menggeluti dunia bisnis lainnya dengan membuka sebuah pusat kebugaran.

Bersama dengan temannya, Ashraf membuka pusat kebugaran crossfit. Usaha ini awalnya tak berjalan mulus.

Kemudian, bisnis lain yang ditekuni Ashraf adalah terjun menjadi seorang investor perusahaan rintisan atau startup.

Ayah satu anak ini menjadi pemodal untuk perusahaan ventura. Di Asia Tenggara, perusahaan ini memiliki target menggelontorkan ratusan miliar untuk ratusan perusahaan rintisan.

Sumber Berita
Merdeka
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close