Pasca Ditinggal Mendiang Ashraf, BCL Akui Sulit Move On

Abadikini.com, JAKARTA – Sampai saat ini penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih memendam rasa sedih yang begitu dalam pasca ditinggal mendiang sang suami Ashraf Sinclair 11 bulan lalu. wanita 37 tahun itu mengaku belum bisa cepat move on.

“Sampai bisa napas, bisa ngomong dan ketemu orang itu lama sih (6 bulan),” tutur perempuan yang akrab disapa BCL itu di MAIA ALELDUL TV, Sabtu (19/12/2020).

Terlebih, setelah kepergian suaminya, pandemi virus corona (COVID-19) melanda Indonesia. Dia pun menjadikan momen karantina untuk menyembuhkan hatinya yang terluka.

“Pas itu sempet keluar kota, dua kota malahan. Harus menyelesaikan yang udah ada kan (kontrak kerja). Terus habis itu covid, banyak jadwal yang di cancel. Jadi ini waktu buat aku, ya udah sendiri dulu,” ungkapnya.

Kepada Maia Estianty, perempuan 37 tahun tersebut mengaku sempat meminta bantua terapis untuk menyembuhkan dirinya dari rasa kehilangan.

“Sempet juga ke terapis dan self healing langsung hari pertama. Habis itu nangis-nangis setiap hari. Tapi sekarang udah bisa berfungsi (beraktivitas normal), dulu tuh enggak,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga bertemu dengan juri Indonesia Idol yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Tak lupa juga Daniel Mananta yang memutuskan hengkang sebagai host akan pencarian bakat itu juga turut hadir.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker