Jika Ashraf Sinclair Masih Hidup, BCL Relakan untuk Berselingkuh??

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak meninggalnya Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku masih merasakan rasa sedih yang begitu dalam hingga saat ini.

Baca Juga

BCL bercerita ketika masih kecil selalu dihantui rasa ketakutan akan kematian. Dia juga pernah mengungkap soal meninggal muda.

Saat diminta untuk berandai apakah memilih suami berselingkuh atau meninggal dunia, penyanyi 38 tahun itu lebih memilih suami untuk berselingkuh. Sebab menurutnya, seseorang dengan cinta yang besar akan ikut merasakan hal sama melihat pasangannya berbahagia dan masih ada di dunia.

“Ketika aku bilang, aku takut banget ama kematian, dan ini terjadi,” ujar BCL dalam bincang-bincang bersama Daniel Mananta.

BCL mengikhlaskan tak masalah apabila suaminya diambil orang lain.

“Bukan hanya kematian, kehilangan orang yang kalo misalnya orang tanya kasarnya nih ‘Mendingan suami lo selingkuh apa suami lo meninggal’ Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil orang lain kalo gue.” Ungkap BCL.

Menurut pelantun lagu ‘Pernah Muda’ itu ia lebih rela melihat kebahagian suaminya dengan orang lain daripada meninggal dunia.

“Karena dia masih ada. Karena ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu sangat cintai, kalo dia bahagia sama orang lain ya biarkan dia bahagia sama orang lain,” lanjutnya.

“Sakit iya, cuma dia mendapatkan kebahagiaan, kita juga akan dapat sedikit kebahagiaan dari itu. Tapi ketika dia udah enggak ada lagi, udah enggak ada lagi ini orangnya.”

Meski sangat terpukul, BCL mengaku sejak awal telah menerima kepergian Ashraf. Hanya saja, ia amat sedih membayangkan sang putra, Noah, yang tak lagi memiliki sosok ayah di sampingnya. Bahkan BCL pun masih memiliki ayah dan ibu hingga sekarang.

“Sedih, sakit, segala macem iya. Cuma penerimaan itu sudah ada di depan. Tapi sebagai ibu, untuk mikirin hidup anaknya, itu yang susah,” tutup BCL. “Itu susah banget gue terima. Sampe detik ini kalo ngeliat Noah masih kayak, gue aja masih punya bapak gue. Anak gue enggak punya.” Pungkasnya.

Diketahui suami BCL Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu diduga karena serangan jantung. Hingga kini ia harus membesarkan putra semata wayangnya seorang diri.

Baca Juga

Back to top button