Tak Pernah Diterpa Gosip, Ini Kisah Cinta BCL Bersama Ashraf Hingga Maut Memisahkan

Abadikini.com, JAKARTA – Suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL, yakni Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa, (18/2/2020). Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Selain terkenal sebagai suami BCL, Ashraf juga dikenal sebagai aktor yang berhasil membintangi banyak judul sinetron. Ashraf mampu mengembangkan sayap kariernya tanpa sensasi dan gosip.

Tidak hanya mulus dalam hal karier, Ashraf Sinclair juga membangun rumah tangga yang harmonis dengan BCL. Ashraf dan BCL resmi menikah pada tahun 2008 lalu.

Hingga saat ini, tahun 2020, usia pernikahan mereka menginjak usia 11 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Lebih dari satu dekade menjalin kehidupan sebagai suami istri, BCL dan Ashraf mampu menjaga nama baik mereka tetap mulus tanpa gosip atau isu buruk terkait rumah tangganya. BCL dan Ashraf tampak selalu harmonis seperti yang sering terlihat dari unggahan-unggahan di media sosial keduanya.

Saling mendukung karier satu sama lain, kompak di segala situasi, keduanya saling menjaga nama baik hingga maut memisahkan.

Selamat jalan, Ashraf Sinclair.

Sumber Berita
viva
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close