Bayi Tak Berdosa Ditemukan dalam Tas Warna Hitam Depan Gudang Tembakau

Abadikini.com, SUMENEP – Warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam tas dekat gudang tembakau.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Selvi Andriani, seorang apoteker saat hendak pulang ke rumahnya.

Saat itu, dia sedang mengendarai sepeda motor miliknya menuju tempat tinggalnya.
Namuan sesampainya di Dusun Maronggi Laok, atau tepatnya di depan gudang tembakau, Selvi melihat tas warna hitam kombinasi merah bergerak.

Karena merasa curiga, Selvi pun mendekati tas tersebut. Setelah didekati, ternyata dalam tas tersebut diketahui berisi seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Selvi pun bahagia.

“Semula mau pulang ke rumah, dari tempat kerja. Tapi tiba-tiba kok ada tas bergerak gitu, jadinya didekati. Eh ternyata isi bayi,” ucap Selvi, sebagaimana dirilis oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Jumat, (14/2/2020).

Penemuan bayi tersebut kata dia, sekitar setelah shalat jumat, atau sekira pukul 12.30 Wib. “Prediksi sementara bayi laki-laki ini masih berumur sekitar 6 jam pada saat ditemukan,” lugasnya.

Bayi tersebut saat ini telah dibawa ke rumah Selvi, di Dusun Somangkaan, Desa Karduluk. “Kemudian bayi tersebut saat ini dirawat oleh Selvi karena kebetulan Selvi baru menikah dan belum mempunyai anak,” papar Widi.

Adapun polisi, kata dia, saat ini tengah menyelidiki penemuan bayi laki-laki tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengungkap dalang dibalik pembuangan bayi tersebut. (fiq/diens/ari)

Topik Berita
Back to top button
Close