Lucinta Luna Polisikan Netizen Gara-gara Dibully Hingga Pakai Narkoba

Abadikini.com, JAKARTA  – Lucinta Luna melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis mengaku sudah melakukan proses hukum pada sejumlah netizen, dalam hal ini akun sosial media yang kerap melakukan perundungan. Menurutnya, laporan tersebut sudah ada di Polda Metro Jaya dan tengah dilakukan upaya lebih lanjut.

“Salah satu yang bikin dia stress itu sebenernya intinya terhadap yang bully kita lagi proses, tinggal tunggu waktu aja. Sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya, laporannya pun udah ada,” ungkap Milano Lubis seperti dilansir dari laman tabloid nova, Jumat (14/2/2020).

Dalam penjelasannya ketika konferensi pers, Milano Lubis mengatakan jika Lucinta Luna mengonsumsi narkoba sebagai obat penenang lantaran merasa depresi atas bully-an yang kerap diterima. Maka dari itu, setidaknya ada 18 akun di sosmed yang diadukan kuasa hukum sesuai dengan arahan Lucinta Luna dan manajemennya ke polisi.

“Sedang ditangani pihak Polda, laporannya udah diproses, akun (sosial media) dan personal. Ada 18 akun yang dilaporkan atas permintaan LL dan manajemen, paling parah 3 (akun),” jelas Milano kemudian.

Terkait siapa-siapa saja yang dilaporkan, Milano tak mau banyak berbicara. Adanya indikasi rekan sesama artis yang juga masuk dalam laporan tersebut, ia pun tak mau berkomentar. Yang pasti menurutnya, biar nanti pihak kepolisisan yang akan memproses lebih lanjut terkait laporan yang sudah satu bulan lalu dilakukan.

“Adalah nanti, kita lihat aja lah. Akun-akun dan personal. Nanti ada waktunya lah, ada proses hukumnya,” pungkas Milano Lubis, pengacara Lucinta Luna.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close