Trending Topik

Mengaku Tersinggung dengan Galih, Barbie Kumalasari Minta Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Niat Barbie Kumalasari untuk bercerai rupanya sudah disampaikan ke Galih Ginanjar. Mendengar keinginan Kumala berpisah, benarkah reaksi Galih yang menghuni penjara di luar dugaan?

“Ya paling Galih bilang, ya sudah mau kamu apa? Dia sih nggak mau. Tapi gue bilang sudah capek. Apalagi makin hari makin tua. Banyak hal yang kita mau lakukan kalau Galih mungkin nggak terpikir. Terus ada omongan Galih yang membuat aku tersinggung,” ungkap Kumalasari seperti dilansir dari cumi selebs, Jumat (7/2/2020).

Kerap berdebat karena beda prinsip hidup, Kumala yang niat berpisah dari Galih mengaku sudah jarang menjenguk suaminya di Rutan Polda. Bahkan Kumala hanya mau bicara dengan kuasa hukum terkait persoalan Galih.

Bila pernikahannya dengan Galih akhirnya harus kandas, benarkah Kumala sudah bersiap pindah ke Thailand untuk melupakan kenangan bersama Galih?

“Belum sih, baru keinginan saja (pindah Thailand). Gue itu suka challenge mungkin Galih nggak suka. Jadi intinya aku mau tinggal di luar negeri. Ya aku kan punya banyak teman di mana-mana jadi cukup untuk tempat tinggal,” pungkas Kumalasari.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close