Betrand Peto Mendapat Ancaman Mau Dihabisi, Ruben Onsu Sewa Bodyguard

Abadikini.com, JAKARTA – Ruben Onsu tak ingin putranya, Betrand Peto mengalami hal buruk. Apalagi bocah 14 tahun itu baru saja mendapat ancaman yang mengerikan. Sehingga Ruben dan Sarwendah langsung menyewa bodyguard untuk putra kesayangannya itu.

“Ya itu kalau terjadi sama Thalia dan Thania ya berarti Betrand juga harus ada. Jadi bukan masalah ancaman doang, apa yang saya fasilitasi buat Thania dan Thalia ya itu harus ada juga buat Betrand. Sudah, sudah dilakukan,” ujar Ruben saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Ruben menjelaskan walaupun pakai pengawal, ketiga anaknya tidak merasa terganggu. Pasalnya, setiap pengawal diajak bermain maupun cerita jadi seperti teman saja.

Tak hanya pengawal, Betrand juga didampingi psikolog. Diakui Ruben, anaknya mendapat pendampingan yang komplit karena bekerja sama dengan beberapa pihak.

“Oh Betrand sudah ada pendampingan psikolog. Ya anak-anak saya punya psikolog masing-masing. Bahkan Betrand lebih komplit lagi karena kan bekerja sama dengan beberapa pihak itu kan ada legalnya, jadi ya harus ada pendampingan itu sih,” tandasnya.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button