Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Berubah Drastis Sejak Kehadiran Betrand Peto

Abadikini.com, JAKARTA – Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku kehidupan rumah tangga mereka berubah sejak kehadiran Betrand Peto. Salah satunya, pasangan ini tidak lagi mengambil pekerjaan di hari libur. Lantaran sang buah hati selalu mau ada di dekat mereka.

“Kita bilang sama dia kalau kita nggak salamanya bisa dampingi dia. Kan yang diinginkan sama anak saya ini, kan ada ayah bundanya terus di weekend, ada bundanya terus setiap hari. Jadi ya dari punya anak Thalia, pas hamil sudah saya tinggal-tinggal terus setiap weekend karena memang pekerjaan luar kota. Tapi ada koko itu saya dan istri sepakat kalau weekend itu kita konsen untuk anak-anak, terutama untuk dia (Betrand) karena masih ada beberapa pertanyaan kalau saya ke luar kota itu nggak ajak keluarga,” ujar Ruben seperti dilansir dari laman cumi selebs, Senin (27/1/2020).

Setiap malam, Ruben sampai rumah pun tidak langsung tidur. Ia lebih dulu mendengarkan cerita Sarwendah tentang putra sulung mereka itu.

“Saya sama bundanya itu tidur lebih larut malam untuk ngobrolin anak ini seperti apa besoknya, kejadian apa yang dia ceritakan ke bundanya, jadi kalau bundanya mau cerita ke saya pasti ngomong,” lanjutnya.

Tak hanya itu, keduanya juga bangun lebih awal. Wendah harus memasak makanan untuk anak-anaknya ke sekolah. Sedangkan Ruben bagiannya membangunkan Betrand untuk ke sekolah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button