4 Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

Memiliki mobil, Anda harus menyiapkan asuransi mobil terbaik agar aman dan tenang selama berkendara. Mobil adalah salah satu barang berharga yang nilainya cukup tinggi. Memiliki mobil adalah impian setiap orang demi kemudahan dalam bertransportasi. Untuk kebutuhan keluarga, keperluan pekerjaan, untuk gengsi dan banyak lagi alasan orang memiliki mobil. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan membeli asuransi mobil.

Diantaranya adalah jaminan penggantian atas kerusakan yang terjadi akibat kecelakaan dan pencurian. Jadi sebagai pemilik mobil kita tidak rugi karena mendapat sejumlah uang sebagai pengganti sesuai
perjanjian dalam polis asuransi. Dikutip dari laman Duwitmu, berikut adalah beberapa asuransi
mobil terbaik yang ada di Indonesia.

Asuransi Jasaraharja Putera
Asuransi ini sudah sangat familiar di telinga kita bukan? Sangat identik dengan asuransi kendaraan umum. Bus, kereta api dan pesawat biasanya akan memakai jasa asuransi Jasaraharja putera. Mendapat predikat sebagai asuransi terbaik karena memberikan layanan JP- ASTOR (Asuransi kendaraan bermotor). Nominal premi yang tergolong paling murah dibandingkan premi asuransi lainnya. Jasaraharja Putera memberikan dua macam layanan asuransi yaitu TLO dan All Risk. TLO atau total lost only adalah pertanggungan yang diberikan ketika terjadi pencurian mobil dan kerusakan mobil senilai 75% atau senilai harga mobil saat itu. All risk adalah pertanggungan yang diberikan pihak asuransi untuk kerusakan kecil maupun besar.

Asuransi Mobil Sinarmas
Asuransi sinarmas sering kita lihat dan dengar iklan layanannya di berbagai media. Produk asuransi yang paling terkenal adalah Simasnet. Asuransi mobil sinarmas memberikan kemudahan untuk klaim. Jika terjadi kerusakan pada mobil yang diasuransikan, bisa langsung diklaim ke bengkel authorized terdekat. Sehingga hal ini memberikan keuntungan bagi pengguna asuransi. Memberikan layanan selama 24 jam penuh. Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi berkaitan dengan polis, premi, layanan klaim, lokasi bengkel terdekat dan semua yang berhubungan dengan asuransi mobil sinar mas. Terdapat beberapa produk seperti gabungan komprehensif+TPL (third party liability), TLO+TPL, dan TPL only (memberikan pertanggung jawaban jika terjadi kerugian yang melibatkan pihak ketiga).

Asuransi Garda Oto
Mendapat predikat sebagai asuransi mobil terbaik dari salah satu lembaga survei terpercaya di Indonesia pada tahun 2013. Sudah terdaftar resmi di OJK. Garda Oto terus meningkatkan kualitas layanannya. Memberikan layanan asuransi mobil untuk All risk, TLO, tanggung jawab pihak ketiga (TPL), dan resiko kerusuhan atau huru hara dan bencana alam. Resiko huru-hara dan bencana alam ini sangat menguntungkan. Di Indonesia yang saat ini sering terjadi kerusuhan dan bencana alam yang tidak bisa dihindari, jaminan pertanggungan seperti ini memberikan ketenangan. Kapanpun terjadi kerusakan misalnya baret ,pecah,kebakaran, banjir dan sebab lain yang telah disebutkan, bisa diklaim, sehingga pemilik mobil tidak rugi.

Asuransi Mobil Adira
Asuransi mobil autocillin menjadi produk unggulan Asuransi Adira. Dengan premi murah yang sangat meringankan konsumen. Ada dua tipe perlindungan yang ditawarkan yaitu All Risk dan TLO (Total Loss Only). Fitur yang bisa digunakan meliputi Emergency Roadside Assistance yaitu bantuan jika terjadi kerusakan dalam perjalanan, aplikasi klaim dan layanan mobile service. Empat asuransi mobil tersebut banyak diminati dan sudah diakui oleh berbagai kalangan. Anda tidak perlu ragu memilih satu diantaranya. Membeli produk asuransi adalah tindakan preventif terhadap hal-hal yang merugikan dikemudian hari. Percayakan keamanan dan kenyamanan hanya pada penyedia asuransi mobil terbaik yang sudah teruji supaya Anda nanti tidak menyesal.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker