Kembali Bongkar Borok Vicky yang kedua, Angel Lelga: Mulai Daleman Sama Luaran Saya Danai

Abadikini.com, JAKARTA – Angel Lelga blak-blakan soal aib Vicky Prasetyo selama menikah. Dia geram Vicky mengaku menafkahi padahal menurutnya Vicky pertama kali ke rumahnya tak membawa apa-apa.

“Sebelum saya minta dia gugat cerai pertama kali, 4 bulan sebelumnya dia tak pernah bulan ke rumah. Pernah ada mediasi dari ibu angkatnya dia, terus datang ke rumah saya tapi jeda setengah hari dia bikin ulah lagi saya usir lagi, besok gitu lagi, nangis sujud lagi depan saya, memohon lagi, sumpah serapah lagi, akhirnya begitu lagi,” kata Angel Lelga hari ini (20/1/2020).

“Sebelum dia menikah dengan saya, tidak ada rekening yang saya ketahui dia punya, bahkan untuk anak sendiri dia kesulitan dan saya harus bantu, logikanya dari mana dia bisa nafkahi saya. Dari pertama kali dia masuk rumah saya, daleman sampai luaran semuanya saya yang mendanai. Bonnya masih ada dari awal,” lanjutnya.

Sebenarnya Vicky telah mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada September 2019. Hakim pun sudah menjatuhkan putusan cerai itu. Namun, Vicky Prasetyo tak kunjung datang untuk mengucap ikrar talak pada Angel Lelga.

Hingga enam bulan berjalan, tak ada ikrar talak, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan putusan cerai itu pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu.

Sumber Berita
Matamata
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close